KKN-Tematik STAI DDI Pangkep Posko IV Desa Bulu Cindea Menyelenggarakan Musyawarah Desa

IMG-20200219-WA0006

KKN-Tematik STAI DDI Pangkep Posko IV Desa Bulu Cindea  Menyelenggarakan Musyawarah Desa, yang bertempat di Aula Kantor Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan Program Kerja KKN-T dengan Musyawarah  Masyarakat Desa merupakan kolaborasi dengan Mahasiswa KKN-T STAI DDI Pangkep Angkatan I bersama Masyarakat Desa Bulu Cindea dan KKNT-UMMA Angkatan III.

AdapunProgram Kerja yang kami tawarkan  yakni  program kerja umum yaitu Pendataan validasi dan verifikasi dan Program Kerja Khusus berupa Pendidikan formal dan Membentuk Desa Religius. 

Musyawarah Masyarakat Desa ini membahas tentang program kerja yang akan dilaksanakan oleh anak KKN-T STAI DDI Pangkep Ang. I kedepannya, dengan adanya kehadiran mahasiswa di desa ini, bapak Kepala Desa Bulu Cindea berharap  ke masyarakat agar kiranya dapat bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan mahasiswa tersebut.

Dosen Pembimbing yakni Dr.H. Muammar Baba Lc.,M.IRKH menyampaikan bahwa musyawarah ini bertujuan untuk merincikan rencana program kerja KKN-T STAI DDI Pangkep Angkatan I Tahun 2020 yang telah disusun oleh Mahasiswa. Beliau berharap dengan adanya kerja sama antar Mahasiswa dan Pemerintah Desa setempat bisa terlaksana dengan maksimal.

Mumun Bustamil selaku Kordes Desa Bulu Cindea menyampaikan harapannya, bahwa semoga dengan adanya kegiatan ini dan kerjasama dengan mahasiswa KKNT UMMA bisa memberikan kontribusi bagi warga masyarakat setempat dan bisa terealisasikan dari program-program yang kami tawarkan. (Nurlaela)